Minggu, 13 Juni 2010

Cara Menolak Tawaran Narkoba


Jika kita ditawari teman kita atau orang lain untuk mencoba Narkoba, maka berikut ini merupakan cara menolak yang tepat:

*Maaf,saya takut untuk mencobanya karena itu barang Haram dan barang Haram dilarang dalam agama saya untuk dikonsumsi.
*Tidak akh,jika saya mengkonsumsinya saya takut jika saya terkena penyakit
*Nanti kalau saya memakainya saya pasti dijauhi teman-trman dan saya akan dikucilkan dalam masyarakat
*dan saya masih punya cita-cita yang akan saya raih, jadi saya tidak ingin cita-cita tersebut kandas Gara-gara Narkoba
*Saya Ingin menyongsong masa depan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat,dan Narkoba itu sendiri bukanlah hal yang positif
*Pastinya saya takut Dosa jadi saya tidak akan pernah sekalipun untuk mencobanya.


Mungkin itulah yang dapat kita sampaikan jika kita ditawari orang lain untuk Memakai Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar